Sugeng Rawuh Poro Tamu dumugi ing situs ipun mas Puthut Wibowo.....ampun di isin isin njihh,amargi niki taseh ajaran

Untitled

dalam kesempatan ini aku pengen banget nulis tentang perasaanku sendiri.bolehkan sekali kali curhat....hehehehe.ini tentang perasaan yang sudah tiga tahun terakhir ini selalu menghiasi hari hari ku.entah itu ketika aku di "pengasingan" maupun ketika aku di Kampoeng Halaman.aku sendiri pun bingung,sebenarnya ini perasaan apa.apakah ini cinta?apakah ini cemburu?apakah ini keputus asaan???entahlah yang jelas perasaan ini ada pada diriku sekarang.
perasaan kepada seorang cewek yang nama lengkapnya saja aku nggak kenal.aku cuma tahu rumahnya,orang tuanya,bekas sekolahannya,ketemu dia pun juga cuma sekali,ngobrol cuma 90 menit,setelah itu.....

nothing.
semuanya hilang dari hadapanku.tapi tidak hilang dari hatiku.
kadang perasaan itu membuat aku sangat sedih,kadang perasaan itu membuat aku bersemangat menjalani hidup ini,terkadang juga aku merasa aku ini keterlaluan.
disaat aku menjalani hidupku di Kampoeng Halamanku seperti ini,perasaan itu datang semakin kuat.

aku mengenal gadis itu atas rekomendasi kawanku sendiri.setelah aku mengenalnya,aku merasa seperti terbius oleh dirinya.gadis itu dua tahun lebih muda dari aku.namun dia 3 kelas dibawahku.dia gadis desa biasa sama seperti gadis desa lainnya.

kini,aku sudah lost kontak dengan dia kira-kira 3 tahun.aku cuma sesekali mengucapkan selamat idul fitri.
aku tidak pernah menyimpan no h

No comments:

Post a Comment