Sugeng Rawuh Poro Tamu dumugi ing situs ipun mas Puthut Wibowo.....ampun di isin isin njihh,amargi niki taseh ajaran

Foto Foto punggawa Tim Thomas & Uber Indonesia 2010

semua foto dibawah ini diambil dari detiksport.com


Sekelompok warga Indonesia yang berada di Malaysia, datang memberi dukungan kepada arjuna dan srikandi "Merah Putih" di Putra Stadium, Bukit Jalil.


Dalam usianya yang 32 tahun Nova Widianto adalah pemain paling senior di skuad Piala Thomas Indonesia 2010. Minum apa tuh?


Pelatih Marleve Mainaky memberi instruksi kepada Maria Febe Kusumastuti saat bertanding melawan tunggal pertama Australia, Leanne Choo.


Nitya Krishinda Maheswari (kiri) dan Greysia Polii di ruang ganti setelah mengalahkan Renuga Veeran/He Tian Tang dengan 21-16 dan 21-11. Mereka turun di partai kedua dan berhasil menyumbangkan satu poin untuk Indonesia.


Aksi ganda putri Shendy Puspa Irawati/Lilyana Natsir saat mengalahkan pasangan Australia, Kate Wilson Smith/Eugenia Tanaka, dengan 21-13 dan 21-11.


Taufik Hidayat membawa Indonesia unggul 1-0 atas India setelah mengalahkan Kashyap Parupalli. Sementara 2 kemenangan lainnya didapat dari partai ganda Markis Kido/Hendra Setiawan atas Sanave Thomas/Akhsay Dewalkar dan tunggal kedua Simon Santoso atas Arvind Bhatt.


Tunggal putri pertama Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, tersenyum sebelum turun ke lapangan di Putra Stadium, Bukit Jalil. Ia memberi poin pertama dengan mengalahkan Leanne Choo 21-13 21-5.


Ekspresi Maria Kristin setelah memastikan Indonesia ke semifinal.


Jalannya pertandingan antara Mew Choo Wong (atas) melawan Adriyanti Firdasari.


Kepastian Tim Thomas Indonesia mengambil satu tempat di semifinal di dapat setelah Simon Santoso menghempaskan perlawanan Arvind Bhatt, 21-8, 21-10. Di babak empat besar, tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan tim Jerman atau Jepang.

semua foto diatas diambil dari detiksport.com



share on facebook

No comments:

Post a Comment