Sugeng Rawuh Poro Tamu dumugi ing situs ipun mas Puthut Wibowo.....ampun di isin isin njihh,amargi niki taseh ajaran

Maria Kristin Yulianti

Seperti biasa hari ini aku bangun siang hari lagi....
kulihat jam dinding ku dah pukul 2 siang.
ku dengar di ruang tamu paman,bibiku dan anaknya kuciak kuciak (teriak teriak)...langsung aja aku bangun langsung cuci muka sambil melirik mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi....
eeeee ternyata mereka lagi nonton tipi...
aku baru sadar kalo hari ini ada pertandingan perempatfinal Uber Cup antara Tim Indonesia melawan tuan rumah Malaysia yang disiarkan langsung oleh TRANS 7.


tahu gitu,aku pun malah sekalian mandi aja...
selesai mandi,aku gabung dengan keluargane pamanku nonton tipi.
tapi aku dah ketinggalan 2 partai....
penyiarnya bilang kalo partai pertama yaitu tunggal putri Ardiyanti Firdasari berhasil mengatasi Wong Mei Chou,dua set langsung.sedangkan di partai kedua yaitu partai ganda,Indonesia berhasil menang lewat ganda putri Gressya Polli dan Melyana Jauharri...
untung saja aku masih kebagian partai ketiga.
kali ini yang bertanding adalah pemain idolaku,Maria Kristin Yulianti sebagai tunggal kedua.




aku mengidolai dia karena dia keren bagiku.
kulitnya jawa banget,manies pula.
tubuhnya sangat sangat proporsional.
cewek kelahiran Tuban pada 25 Juni 1985 ini kalem sekali saat bertanding.
wajahnya tanpa ekspresi sama sekali.
punya pukulan yang sangat matang dan mematikan bagi lawan,walaupun dia jarang melakukan smash.



lihat profil Maria K Yulianti di PB Djarum



dia adalah atlet yang sangat bertalenta.pertama kali menjadi wakil negara pada ASEAN School 2002 di Malaysia.



pemain yang memilikii hobi shopping dan membaca ini sempat mengalami cedera yang cukup menghambat karir bulutangkisnya.
sampai sekarang pun, balutan decker biru selalu menghiasi kaki kanan nya di saat bertanding.



tapi alhamdulillah,siang tadi Yulianti berhasil mengkandaskan tunggal putri tuan rumah dua set langsung dan berhasil mengantarkan Tim Uber Indonesia maju ke semifinal Thomas & Uber Cup 2010 yang akan menghadapi Tim China.



mari kita dukung M K Yulianti dan kawan kawan supaya dapat mengembalikan lagi Piala Thomas dan Uber kembali ke Negeri tercinta Indonesia.






share on facebook

No comments:

Post a Comment