Sugeng Rawuh Poro Tamu dumugi ing situs ipun mas Puthut Wibowo.....ampun di isin isin njihh,amargi niki taseh ajaran

Alfred Riedl Resmi Latih Timnas

Timnas Indonesia punya pelatih baru sebagai pengganti Benny Dollo setelah PSSI resmi menunjuk pelatih asal Austria, Alfred Riedl. Mantan pelatih timnas Laos itu diberi kepercayaan penuh untuk menangani dua timnas sekaligus yaitu timnas senior dan U-23.


Alfred Riedl, resmi gantikan Bendol sebagai pelatih timnas Indonesia


“Sebelumnya ada dua pelatih yang memiliki peluang untuk menjadi pelatih timnas. Namun pelatih yang direkomendasikan oleh KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda red) akan diplot sebagai Direktur Teknik,” kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes.

Menurut dia, pelatih yang direkomendasikan oleh KNVB adalah Ruud Kroll. Pelatih itu sebelumnya telah melatih di beberapa klub di Afrika termasuk Mesir.

“Target yang dibebankan pada pelatih baru adalah sukses pada SEA Games tahun depan,” kata Besoes.

Salah satu target yang dibebankan kepada Riedl adalah sukses di SEA Games 2011. Namun sebelum SEA Games ada beberapa pertandingan internasional diantaranya HUT PSSI, Piala Kemerdekaan, dan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Mampukah Riedl menjawab tantangan PSSI dan mengangkat prestasi timnas Merah Putih yang terus merosot dalam satu dekade terakhir? Kita tunggu saja. (teks: Antara, foto: Daylife)

sumber: http://ongisnade.wordpress.com/

share on facebook

No comments:

Post a Comment